Innova Hantam Kontainer di Tol Gempas Tewaskan Dua Warga Ponorogo

Minggu, 08 September 2019 - 07:30 WIB
Innova Hantam Kontainer di Tol Gempas Tewaskan Dua Warga Ponorogo
Kecelakaan lalu lintas di jalan tol Gempol Pasuruan mengakibatkan dua warga Ponorogo tewas.foto/ist
A A A
PASURUAN - Dua warga Ponorogo tewas setelah Kijang Inova yang ditumpanginya menabrak truk tronton dari belakang di Km 796 Tol Gempol-Pasuruan atau Gempas, Jawa Timur.

Pemicu kecelakaan diduga akibat sopir minibus mengantuk. Melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tak bisa mengendalikan laju kendaraan dan menabrak kendaraan lain di depannya.

Kecelakaan yang terjadi pada Sabtu petang kemarin menyebabkan kondisi body mobil minibus rusak parah. Terlihat satu orang terkapar di jalanan dengan luka di bagian kepala. Sementara sati korban lainnya terjepit di dalam kendaraan.

Informasi diperoleh, kecelakaan berawal saat truk tronton dengan nopol BG 8814 TS, dengan sopir bernama Suprapto (38), warga Talang Gabus Blambangan Pagar, Lampung Utara, hendak melanjutkan perjalanan menuju Lombok, NTB, dari arah Barat ke Timur.

Namun saat keluar dari rest area, truk berjalan lambat. Sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba Kijang Inova menghantam body truk dari belakang. “Awalnya saya istirahat di rest area, kemudian keluar rest area tiba-tiba ditabrak dari belakang,” ujar Suprapto, sopir tronton.

Kontan, Kijang Inova yang disopiri Anang Nuriawan (41), warga Situbondo, dengan membawa empat penumpang, langsung ringsek dan mengakibatkan dua orang tewas di lokasi kejadian, yakni Sutrisno (46), dan Sri Rahayu (33), keduanya warga Ponorogo. Adapun dua penumpang minibus lainnya mengalami luka ringan.

Kanit Laka Polresta Pasuruan Iptu Jayadi menyebut, peristiwa laka maut itu sudah ditangani pihaknya, sementara kedua jasad sudah dibawa ke rumah duka.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2582 seconds (0.1#10.140)