Cukup Rp1,5 Juta Perbulan Sudah Bisa Tinggal di Apartemen

Senin, 22 Juli 2019 - 14:42 WIB
Cukup Rp1,5 Juta Perbulan Sudah Bisa Tinggal di Apartemen
Prosesi topping off ceremony Tower A Gunawangsa Gresik, Senin (22/7/2019). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
GRESIK - Untuk memiliki apartemen, ternyata tidak harus mahal. Di Kabupaten Gresik, ada apartemen yang proses pembeliannya dengan mengangsur Rp1,5 juta perbulan.

"Kami menawarkan harga cicilan paling murah Rp1,5 juta perbulan," ujar General Manager Gunawangsa, Ufuk Saputra Wibowo saat Topping off Tower A Gunawangsa Gresik Superblock, Senin (22/7/2019).

Saat ini, apartemen berlokasi di Jalan Veteran Kabupaten Gresik itu sudah berjalan empat tower hunian vertikal. Tahap awal ini diselesaikan pembangunan Tower A. Nantinya ada empat tower dengan 1.000 unit apartemen.

Cukup Rp1,5 Juta Perbulan Sudah Bisa Tinggal di Apartemen


CEO Gunawangsa Group, Triandy Gunawan menambahkan, berinvestasi cukup menguntungkan. Selain lokasinya yang strategis, juga dilengkapi dengan area komersial, seperti hotel, arena permainan, dan mall.

"Total lahan yang kami kembangkan 4,3 hektar. Dari jumlah itu, 2,5 hektarnya area komersilnya," katanya.

Keungtungan lain, lanjut Triandy, para pemilik apartemen di Gunawangsa Gresik Superblock tidak perlu khawatir bila belum dapat memakainya. Cukup dititipkan di bagian lising manajemen, maka akan dapat menambah penghasilan.

"Bagian lising kami akan mengurus sewa-menyewanya. Pemilik tidak perlu ribet dan akan dapat penghasilan tambahan," katanya berpromosi.

Khusus area komersil, masih kata Triandy, saat ini manajemen sudah menjajaki pengelola supermarket untuk dapat kerjasama. Sehingga, kelak penghuni Gunawangsa Gresik Superblock tidak perlu pergi jauh-jauh untuk berbelanja. "Semua akan tersedia," pungkasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.6530 seconds (0.1#10.140)