Tiga Lanud Serentak Gelar Doa Bersama Anak Yatim, Ada Apa?

Rabu, 17 Juli 2019 - 14:57 WIB
Tiga Lanud Serentak Gelar Doa Bersama Anak Yatim, Ada Apa?
Komandan Lanud Iswahjudi, Marsma TNI Widyargo Ikoputra memberikan sambutan pada pelaksanaan doa bersama yang diikuti anak yatim piatu, dan seluruh pelaku serta pendukung Latihan Angkasa Yudha 2019. Foto/Ist.
A A A
MADIUN - Doa bersama anak yati piatu digelar di tiga Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU yang ada di Jatim, yakni Lanud Iswahjudi, Lanud Mulyono, dan Lanud Abdulrachman Saleh.

Acara doa bersama ini, digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan Latihan Angkasa Yudha 2019. Agar latihan terbesar yang digelar TNI AU ini, dapat berjalan dengan lancar dan selamat.

Di Lanud Iswahjudi, sebagai salah satu pangkalan aju dalam pelaksanaan latihan, doa bersama dihadiri oleh Komandan Lanud Iswahjudi, Marsma TNI Widyargo Ikoputra, dan Direktur Latihan (Dirlat) Marsda TNI Donny Ermawan .

Doa bersama di Lanud Iswahjudi, diikuti anak yatim piatu dan seluruh pelaku serta pendukung latihan Angkasa Yudha 2019, dipimpin KH. M. Sodiq, di Graha Dewanto Lanud Iswahjudi.

Tiga Lanud Serentak Gelar Doa Bersama Anak Yatim, Ada Apa?


"Kami percaya, bahwa ditunjuknya Lanud Iswahjudi sebagai salah satu pusat latihan Angkasa Yudha 2019, karena dinilai mampu untuk melaksanakan atau mendukung kegiatan latihan ini. Oleh karena itu, kami mohon bantuan juga apabila ada kendala-kendala di lapangan sehingga kami dapat melaksanakan dengan baik," ujar Marsma TNI Widyargo Ikoputra.

Sementara itu Marsda TNI Donny Ermawan mengatakan, bahwa selain berusaha keras, upaya terakhir yang bisa dilakukan setiap manusia beriman dan bertaqwa adalah doa.

"Saya yakin dan seyakin-yakinnya seluruh peserta latihan, demikian juga unsur pendukung dari Lanud Iswahjudi, berupaya semaksimal mungkin untuk selalu dapat melaksanakan latihan ini terselenggara dengan aman lancar dan sukses," tegasnya.

Dengan melaksanakan doa bersama, dia berharap mendapatkan keamanan dan keselamatan, sehingga latihan yang dilaksanakan pada 17-18, dan nanti pelaksanaan Power Fire Demo pada 24 Juli 2019, terlaksana dengan aman, lancar dan sukses.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.0221 seconds (0.1#10.140)