Bimbim Slank Ingin Bertemu Habib Luthfi, Ini Alasannya

Sabtu, 16 Maret 2019 - 15:17 WIB
Bimbim Slank Ingin Bertemu Habib Luthfi, Ini Alasannya
Pentolan grup musik Slank, Bimbim, ngebet ingin bertemu dengan ulama kharismatik Habib Luthfi bin Yahya. Keinginannya itu bakal segera terwujud pada perhelatan Apel Kebangsaan. FOTO/SINDOnews/Taufik Budi
A A A
SEMARANG - Pentolan grup musik Slank, Bimbim, ngebet ingin bertemu dengan ulama kharismatik Habib Luthfi bin Yahya. Keinginannya itu bakal segera terwujud esok hari Minggu 17 Maret di Lapangan Simpang Lima Semarang pada perhelatan Apel Kebangsaan.

"Kita sudah ingin banget ketemu beliau sejak 2012. Dulu dikasih tahu temen kalau ke Semarang sekalian sowan beliau tapi belum kesampaian. Ketika sudah diatur waktunya kita di Semarang, beliau tiba-tiba pergi. Seperti itu terus," ujar Bimbim, saat jumpa pers pra-even, Sabtu (16/3/2019).

Bimbim juga mengaku sangat menantikan tampil di acara Apel Kebangsaan, terlebih bakal sepanggung dengan Habib Luthfi bin Yahya. Terlebih, ulama asal Pekalongan Jateng itu juga dikenal piawi bermain alat musik keyboard.

"Kita penasaran banget dengan Habib Luthfi dan kami seneng banget. Sebenarnya sudah dari 2012 masa stres, pengen nemuin, tapi tlisipan terus. Jadi besok pengin ketemu. Bukan pengin menyampaikan, tapi pengin bertanya. Habib Luthfi jago main keyboard, pengin ngobrol soal musik agama dan Indonesia," lugasnya.

Semangat nasionalisme yang konsisten disuarakan oleh Slank, menurut Bimbim senafas dengan spirit-spirit yang diajarkan oleh Habib Luthfi. Seperti diketahui Habib Luthfi selalu mengajarkan dalam berbangsa memiliki prinsip mensyukuri keragaman, bukan mempermasalahkan perbedaan terlebih sekadar perbedaan pilihan politik. (Baca Juga: BPN Prabowo-Sandi Khawatirkan Apel Kebangsaan Disusupi Kampanye(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1054 seconds (0.1#10.140)