Kepergok Curi Motor saat Pertunjukan Reog, Pria Paruh Baya Tewas Dihakimi Massa di Lumajang

Selasa, 30 April 2024 - 14:49 WIB
loading...
Kepergok Curi Motor saat Pertunjukan Reog, Pria Paruh Baya Tewas Dihakimi Massa di Lumajang
Seorang pria paruh baya asal Kabupaten Jember tewas dihakimi massa pada Senin malam (29/4/2024) di Desa Kalibendo, Kecamatan Pasiran, Lumajang. Foto/Yayan N/iNewsTV
A A A
LUMAJANG - Seorang pria paruh baya bernama Anwar (39) asal Desa Kasian, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur, tewas dihakimi massa pada Senin malam (29/4/2024) di Desa Kalibendo, Kecamatan Pasiran, Lumajang.

Anwar diduga hendak mencuri motor yang terparkir di rumah warga saat acara pertunjukan Reog sedang berlangsung. Aksinya dipergoki oleh pemilik motor dan diteriaki maling, sehingga memicu kemarahan warga sekitar.

Kemarahan massa semakin meledak saat mereka menemukan kunci T di saku Anwar. Anwar kemudian dipukuli beramai-ramai hingga mengalami luka parah di bagian kepala.



Kapolsek Pasiran, AKP Agus Sugiharto menjelaskan polisi yang datang ke lokasi kejadian sempat membawa Anwar ke rumah sakit terdekat, namun ia tidak dapat diselamatkan karena lukanya yang serius.

"Keluarga Anwar menolak untuk dilakukan otopsi dan mengaku pasrah atas kejadian tersebut," ungkapnya, Selasa (30/4/2024)

AKP Agus Sugiharto, mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus ini dan akan mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku pengeroyokan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)