Pakai Masker, Topi dan Kacamata Hitam, Rommy Tiba di KPK

Jum'at, 15 Maret 2019 - 21:11 WIB
Pakai Masker, Topi dan Kacamata Hitam, Rommy Tiba di  KPK
Ketua Umum DPP PPP, Romahurmuziy alias Rommy akhirnya tiba di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta. FOTO/SINDOnews/Rakhmatulloh
A A A
JAKARTA - Sekitar pukul 20.15 WIB, Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy alias Rommy akhirnya tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta.

Rommy yang turun dari mobil Kijang Innova berplat B 1953 UYM langsung dikawal petugas KPK menuju ruang pemeriksaan, Jumat (15/3/2019).

Dari pantauan SINDOnews, Rommy terlihat menghindar dari incaran awak media. Mengenakan jaket hitam, bertopi, menggunakan masker dan berkacamata hitam, Rommy terlihat terus menunduk.

Tampak Rommy datang duluan yang dikawal sejumlah petugas KPK. Tiga menit kemudian menyusul dua mobil yang membawa lima orang lainnya masuk ke dalam gedung KPK.

Rommy dan sejumlah orang yang diamankan KPK rencananya akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait dugaan suap pengisian jabatan di Kemenag untuk menentukan status mereka. (Baca Juga: Ketua Umum PPP Romahurmuziy Sudah Diincar Sejak Lama(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 9.2711 seconds (0.1#10.140)