Kepala dan Tubuh Pemuda Ditemukan Terpisah Bawah Flyover Manahan Solo

Jum'at, 31 Januari 2020 - 11:56 WIB
Kepala dan Tubuh Pemuda Ditemukan Terpisah Bawah Flyover Manahan Solo
Mayat dengan kepala dan tubuh terpisah yang ditemukan di bawah flyover Manahan Solo dievakuasi ke RS Moewardi untuk penyelidikan lebih lanjut. Foto/iNews/Septyantoro
A A A
SOLO - Seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di perlintasan kereta api, bawah flyover Manahan Solo, Kamis (30/1/2020) malam. Jasadnya tidak utuh, kepala dan tubuh terpisah. Dari hasil identifikasi, korban bernama Purwanto, warga Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali.

Kabag Ops Polresta Solo, Kompol Sukarda mengatakan korban sempat diketahui sudah berada di lokasi kejadian sejak pukul 16.00 WIB. Dia terlihat bingung dan mondar-mandir di area perlintasan kereta api.

"Indikasinya korban bunuh diri karena kepala dan badan utuh, hanya saja terpisah, kalau ditabrak, dari beberapa kejadian, badan hancur," katanya.

Hingga akhirnya, warga menemukan korban sudah tewas mengenaskan pukul 19.00 WIB. Saat ini, belum diketahui secara pasti mengapa bisa terlindas kereta api.

Di sekitar lokasi juga ditemukan sepeda motor bernomor polisi AD 2080 AMD dan sebuah tas ransel warna hitam yang diduga milik korban. Kini sepeda motor tersebut diamankan di Mapolresta Solo. Sedangkan jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Dokter Moewardi.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1116 seconds (0.1#10.140)