Polrestabes Bandung Selidiki Kabar Aksi Begal Bercelurit di Dekat Taman Regol

Selasa, 11 Juni 2019 - 14:06 WIB
Polrestabes Bandung Selidiki Kabar Aksi Begal Bercelurit di Dekat Taman Regol
Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Aksi pembegalan dikabarkan kembali di Kota Bandung, Jawa Barat pada Senin (10/6/2019) malam. Polrestabes Bandung belum menerima laporan dan sedang menyelidiki laporan tersebut.

Informasi tentang aksi begal yang meresahkan warga itu diunggah akun Instagram @sekitarbandungcom. Akun @sekitarbandungcom mengunggah lengan seorang korban yang berlumuran darah akibat aksi pembegalan.

Dalam keterangannya, diketahui aksi pembegalan terjadi di dekat Taman Regol, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung pada Senin (10/6/2019) dengan waktu kejadian pukul 23.00 WIB.

Kronologi kejadian dalam postingan tersebut, pelaku pembegalan berjumlah dua orang dengan menggunakan satu motor. Kedua pelaku membawa senjata tajam jenis celurit. Modusnya, pelaku berpura-pura meminta tolong kepada korban. Namun, saat korban lengah, pelaku mengeluarkan celurit dan kemudian mengancam korban. Korban melawan dan pelaku pun melarikan diri karena diteriaki oleh korban.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai mengatakan, pihaknya masih menyelidiki aksi pembegalan seperti informasi yang diunggah akun @sekitarbandungcom. Sebab, jajaran Polrestabes Bandung, termasuk Satreskrim, tidak menerima laporan terkait peristiwa tersebut.

"Kami lagi lidik. Saat ini tengah dilakukan penelusuran oleh jajaran Sat Reskrim," kata Rifai saat dikonfirmasi, Selasa (11/6/2019).

Sementara itu, Kapolsek Regol Kompol Dodi mengatakan, tidak ada laporan terkait peristiwa pembegalan di Taman Regol pada Senin (10/6/2019) malam. Meski begitu pihaknya bersama Satreskrim Polrestabes Bandung, tengah mendalami informasi di medsos Instagram tersebut. "Belum ada LP. Kami coba lidik dulu, Mas," kata Dodi saat dihubungi melalui sambungan telepon.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4531 seconds (0.1#10.140)