Jenazah Ustaz Arifin Ilham Dimakamkan di Kompleks Ponpes Az-Zikra Gunung Sindur

Jum'at, 24 Mei 2019 - 00:57 WIB
Jenazah Ustaz Arifin Ilham Dimakamkan di Kompleks Ponpes Az-Zikra Gunung Sindur
Ustaz Arifin Ilham dimakamkan di kawasan Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019) malam. Foto/SINDOnews/Rico Simanjuntak
A A A
BOGOR - Jenazah Ustaz Arifin Ilham dimakamkan di kawasan Pondok Pesantren Az-Zikra, Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/5/2019) malam. Setiba di Masjid Az-Zikra, Gunung Sindur sekitar pukul 19.30 WIB, jenazah langsung disalatkan.

Pantauan SINDOnews di lokasi, sekitar pukul 20.26 WIB, jenazah mulai dibawa ke tempat pemakaman yang berjarak sekitar 100 meter dari Masjid Az-Zikra. Masyarakat dan santrinya pun langsung mengerubungi jenazah sambil berzikir, bertasbih, dan bertakbir.

Sebagian dari mereka pun merekam video kedatangan jenazah Ustaz Arifin Ilham. Pemakaman Ustaz Arifin Ilham itu dihadiri sejumlah tokoh agama beserta ribuan masyarakat yang datang dari berbagai daerah.

Beberapa tokoh yang hadir di antaranya Jaja Miharja, Derry Sulaiman, dan Ketua Umum FPI Ustaz M Sobri Lubis. Sebelumnya, jenazah Ustaz Arifin Ilham disalatkan di Masjid Az-Zikra Sentul, sore hari.

Diketahui, Ustaz Arifin Ilham wafat ketika menjalani pengobatan penyakit kankernya di rumah sakit di Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) malam.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.4975 seconds (0.1#10.140)