Karangan Bunga Duka Penuhi Halaman Rumah Orang Tua Aa Gym

Minggu, 28 April 2019 - 14:08 WIB
Karangan Bunga Duka Penuhi Halaman Rumah Orang Tua Aa Gym
Karangan bunga duka memenuhi halaman depan rumah almarhumah Yetty Rochayati, ibunda Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Karangan bunga turut berduka dari sejumlah pejabat pemerintahan, perusahaan, dan handai taulan, dan lainnya memenuhi halaman rumah orang tua dai kondang Aa Gym di Jalan Intendans, Kompleks KPAD, Gegerkalong, Kota Bandung, Minggu (28/4/2019).

Pejabat negara yang tampak mengirimkan karangan bunga adalah Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema. Pantauan SINDOnews di rumah duka, sejumlah tamu dan keluarga masih mendatangi rumah duka, almarhumah Yetty Rochayati, ibunda Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym.

Salah seorang warga di rumah duka mengatakan, almarhumah telah dibawa keluarga untuk dimakamkan di pemakaman Yayasan Eco Pesantren Daarut Tauhid, Jalan Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. “Awalnya mau dimakamkan habis Zuhur. Tapi tadi rombongan sudah berangkat jam 11-an,” kata dia.

Menurut dia, perjalan ke pemakaman Yayasan Eco Pesantren Daarut Tauhid makanan waktu sekitar satu jam. “Mungkin sekarang sudah dimakamkan. Karena sudah berangkat dari tadi,” ungkap dia.

Informasi yang dihimpun, Yetty Rochayati meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung, Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 05.18 WIB. Almarhumah meninggal setelah sebelumnya sakit.

Mendiang Yetty Rochayati, dibawa ke rumah sakit pada pukul 17.00 WIB. Kemudian sempat di rawat selama satu malam. Hingga tersiar informasi telah meninggal pada pagi ini.

Informasi meninggalnya orang tua Aa Gym banyak diperbincangkan di media sosial. Sejumlah netizen menyampaikan bela sungkawa serta mengupload foto Aa Gym bersama ibunda yang menggunakan kursi roda. (BACA JUGA: Ibunda Aa Gym Wafat, Netizen Sampaikan Ucapan Duka )
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.6990 seconds (0.1#10.140)