Ruang Wali Kota Tasikmalaya Digeledah KPK

Rabu, 24 April 2019 - 11:52 WIB
Ruang Wali Kota Tasikmalaya Digeledah KPK
Sejumlah wartawan mengerubuti Mobil Dinas Sekda Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan saat penggeledahan berlangsung. Ivan tidak memberi keterangan perihal ini. Foto/SINDOnews/Jani Noor
A A A
TASIKMALAYA - Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah ruang Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman, Rabu (24/4/2019). Penggeledahan berlangsung sejak pukul 10.00 WIB. Hingga pukul 11.20 WIB, petugas KPK masih berada di ruang Wali Kota.

Sejumlah petugas berseragam KPK masih berada dalam ruangan dengan penjagaan Kepolisian berlaras panjang. Belum ada keterangan perihal penggeledahan ini. Termasuk ketika ditanya ke Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan yang keluar ruangan saat penggeladahan berlangusng.

Wakil Wali Kota Tasikmalaya Muhamad Yusuf membenarkan bahwa di ruang Wali Kota terdapat sejumlah orang berseragam KPK. "Saya tadi ke ruangan Pak Wali. Tapi tidak diizinkan masuk," kata Yusuf.

Menurut Yusuf, tidak diketahui terkait apa penggeledahan tersebut. Dirinya tidak bisa berandai-andai karena belum diperbolehkan memasuki ruang Wali Kota. "Saya minta masyarakat tenang, jangan terganggu karena pemerintahan masih berjalan lancar," ujarnya.

Pantauan SINDOnews, sekitar enam unit roda empat masih terparkir di Halaman Bale Kota Tasikmalaya dengan sejumlah petugas KPK membawa berkas dari ruang Wali Kota.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9043 seconds (0.1#10.140)