Akhir Pekan Ini, Bandung Bakal Gelar Pameran Fesyen Berlatar belakang Pesawat

loading...
Akhir Pekan Ini, Bandung Bakal Gelar Pameran Fesyen Berlatar belakang Pesawat
Event Fashionaxy 4.0 tahun 2020, digelar mulai hari ini hingga Minggu 16 Februari 2020. Foto/Panitia
BANDUNG - Bila akhir pekan ini Anda berniat datang ke Bandung, tak ada salahnya mampir ke event spektakuler yang menghadirkan produk fesyen terbaru para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Jawa Barat. Adalah event Fashionaxy 4.0 tahun 2020, digelar mulai hari ini hingga Minggu 16 Februari 2020.

Menariknya, acara digelar di kawasan Bandar Udara Husein Sastranegara Bandung. Ajang ini mengusung tema Fashionaxy 4.0 : Aerospace Prosperity. Selain menampilkan produk fesyen, kuliner, juga akan digelar acara menarik fashion show.

Peragaan busana ini akan diadakan dengan latar belakang pesawat dan helikopter. Konsep yang baru ini diharapkan akan menyegarkan pilihan event fashion di Indonesia khususnya Jawa Barat. (Baca juga; Pemerintah Andalkan Jabar sebagai Basis Produk Fesyen Muslim)

Fashionaxy 4.0 yang diadakan oleh Entrepreneurs of Modest Fashion (EOMF) bersama brand Lina Sukijo. Tujuannya, mensinergikan langkah pemerintah dan pelaku industri fashion juga kuliner, juga membantu masyarakat mengembangkan bisnis berdaya jual dengan strategi branding yang tepat sasaran. Event ini menampilkan produk unggulan UMKM yang ada di Jawa Barat dan nasional.



Menurut pemilik brand Lina Sukijo, Lina Sukijo, selama ini event fashion diadakan di mal atau tempat pameran. Kali ini pihaknya membuat event di Lapangan Udara Kota Bandung. "Suatu konsep yang baru yang belum pernah ada di Jawa Barat sebelumnya," kata dia.

Ketua EOMF Jawa Barat Hanny Lovelly, Entrepreneurs of Modest Fashion mendukung perkembangan UMKM di Jawa Barat. "Kami melihat Bandung sebagai kota kreativitas dan inovasi. Gelaran Fashionaxy akan membawa angin segar pada Kota Bandung dan Jawa Barat. Selain itu, event ini juga didukung banyak komunitas," ujarnya.

Event ini akan menghadirkan gelaran lengkap fashion show, booth fashion dan kuliner, meet up, gathering/seminar, zumba, tausiyah hingga gelaran musik oleh band ternama Yovie & Nuno dan juga Roman. Masyarakat bisa berbelanja, belajar hingga mendapatkan hiburan sekaligus di satu tempat.



Event Fashionaxy 4.0 juga akan disemarakkan dengan hadirnya publik figure Ussy Sulistiawaty, Puput Melati, Delia Septianti, Chacha Takya hingga Anissa Trihapsari. Target market dari event ini adalah reseller, pengusaha, komunitas, pecinta fashion dan masyarakat umum.

Sebelumnya, Lina telah menyelenggarakan event Fashionaxy sebagai show tunggal tahunannya. Lina yang sukses mengusung koleksi busana syari-nya telah membuat 3 show tunggal bertajuk Fashionaxy. Kali ini ini di event keempat, dia menggandeng EOMF yang membawahi lebih dari 300 pengusaha modest fashion untuk ikut menyelenggarakan Fashionaxy 4.0.

Founder EOMF yang juga merupakan co-founder #Markamarie Franka Soeria mengatakan, UKM butuh event berkualitas yang akan membantu positioning mereka. UKM, sudah saatnya naik kelas, melalui acara seperti ini. (Baca juga; Festival Kostum Budaya di Cirebon Berlangsung Meriah)

"Di zaman yang penuh tantangan seperti ini, kita memang harus lebih banyak berkolaborasi dan berinovasi. Saya dukung kolaborasi produktif Lina Sukijo dan Entrepreneurs of Modest Fashion Jawa Barat," pungkasnya.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top