Kasus Meninggalnya Lina Ibunda Rizky Febian, Polisi Periksa 11 Saksi

Senin, 13 Januari 2020 - 12:56 WIB
Kasus Meninggalnya Lina Ibunda Rizky Febian, Polisi Periksa 11 Saksi
Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung telah memeriksa 11 saksi terkait laporan dugaan kejanggalan meninggalnya Lina Zubaedah, ibunda Rizky Febian. Hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

"Sejauh ini ada 11 orang saksi telah kami periksa terkait kasus yang dilaporkan Rizky Febian. Untuk hasilnya, saya sudah report ke Polda Jabar," kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri di Markas Komando Satreskrim Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (13/1/2020).

Galih mengemukakan, pihaknya akan kembali memeriksa tiga saksi lain untuk mengungkap penyebab meninggalnya Lina yang juga mantan istri komedian Entis Sutisna atau Sule tersebut. Namun Galih enggan menyebutkan lebih jelas mengenai siapa saja saksi yang akan diperiksa. (Baca Juga: Penyidik Periksa Ibu-ibu DKM yang Mandikan Jenazah Lina, Ini Keterangannya).

"Untuk (pemeriksaan) Teddy (suami almarhumah) sudah selesai. Ke depan kami akan memeriksa tiga saksi lagi terkait laporan pelapor (Rizky Febian)," ujar Galih.

Disinggung mengenai hasil autopsi, Galih menuturkan, pihaknya masih menunggu dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor). Saat ini penyidik masih melakukan penyelidikan. "Kami tetap all out menangani kasus ini, tunggu perkembangan selanjutnya," tandas Galih. (Baca Juga: Polisi Autopsi Almarhumah Lina Ibunda Rizky Febian di Makam Sekelimus).

Sebelumnya diberitakan, jenazah Lina Zubaedah telah diautopsi untuk mencari penyebab kematian pada Rabu 8 Januari 2019. Kasus ini mencuat setelah Rizky Febian, putra sulung almarhumah, melaporkan dugaan adanya kejanggalan kematian ibundanya tersebut ke Satreskrim Polrestabes Bandung pada Senin 6 Januari 2020.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2718 seconds (0.1#10.140)