Panpel Siapkan Truk Angkut Bobotoh ke Stadion Gelora Bung Tomo

Kamis, 26 Juli 2018 - 09:14 WIB
Panpel Siapkan Truk Angkut Bobotoh ke Stadion Gelora Bung Tomo
Viking tiba di Stasiun Gubeng. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Bobotoh dan Viking akan diangkut menggunakan sejumlah truk ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (26/7/2018) siang. Mereka bakal menyaksikan tim kesayangannya, Persib, berlaga melawan Persebaya dalam partai tunda pekan ke-9 Liga 1.

"Kami coba bawakan beberapa truk untuk mengangkut suporter asal Bandung di YSS dan Karanggayam," ujar Panpel Persebaya Wisnu Sakti Buana, Kamis (26/7/2018).

Wisnu melanjutkan, pihaknya juga masih akan menunggu kedatangan gelombang terakhir suporter Persib yang datang ke Kota Pahlawan. Para Bonek juga sudah bersiaga di stasiun serta terminal untuk membantu para Viking dan Bobotoh di Surabaya.

Sebelumnya, suporter setia Persib Bandung, Bobotoh dan Viking sudah tiba di Surabaya. Sebanyak dua gelombang suporter datang secara bergantian di Stasiun Gubeng. Mereka menginap di dua tempat yakni di Yayasan Suporter Surabaya (YSS) yang berada di Dukuh Pakis dan Wisma Persebaya yang ada di Jalan Karanggayam.

Sambutan meriah Bonek pada Viking menandakan persaudaraan yang baik antarsuporter. Selama ini, di Bandung para Viking juga memberikan sambutan dan perlakuan yang baik pada Bonek. Bahkan, berkali-kali lawatan Persebaya ke Bandung, Viking maupun Bobotoh selalu memberikan sambutan yang hangat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.8499 seconds (0.1#10.140)