Gerebek Kost Mewah, Empat Pasangan Mesum Terjaring

Kamis, 07 Mei 2015 - 18:01 WIB
Gerebek Kost Mewah, Empat Pasangan Mesum Terjaring
Gerebek Kost Mewah, Empat Pasangan Mesum Terjaring
A A A
SEMARANG - Empat pasangan mesum di tempat kost terjaring razia yang dilakukan petugas Polsek Gayamsari Kota Semarang, Kamis (7/5/2015) siang. Bahkan, satu pasangan di antaranya dalam kondisi tanpa mengenakan busana ketika dirazia.

Razia ini digelar mulai pukul 11.00 WIB. Petugas gabungan, dipimpin Kapolsek Gayamsari, Kompol Dili Yanto, kali pertama menyasar sebuah tempat kost mewah di Jalan Medoho Raya.

Petugas masuk ke lokasi kost, dan mengetuk pintu kamar satu per satu. Di kamar pertama itulah, bernomor A1. Sesaat setelah pintu diketuk, ternyata di dalamnya ada sepasang laki–laki dan perempuan tak berpakaian.

“Saya berpakaian dulu,” kata laki–laki dari dalam kamar saat petugas mengetuk pintunya.Tak lama, pintu terbuka. Laki–laki itu belum berpakaian lengkap. Sementara, perempuan tampak berlindung di belakangnya, mengenakan pakaian yang minim.

Laki – laki itu berinisial ED (35) sementara wanitanya EB (24). Dari identitas yang ada, ED ternyata sudah berstatus kawin. Sementara EB statusnya mahasiswi.

Kost mewah itu ada 38 kamar. Petugas juga mengetuk pintu kamar lainnya. Di kamar nomor 1B, di depannya ada empat pasang sepatu laki–laki dan perempuan di luar. Namun, meskipun berkali – kali diketuk, tak ada sahutan dari dalam.

Dari total kost dua lantai itu, petugas mengamankan empat pasangan mesum di dalam kamar–kamar.

Mereka tidak bisa menunjukkan dokumen resmi pernikahan. Dua botol minuman keras merek Martell juga diamankan petugas.Empat pasangan mesum yang rata–rata masih muda itu kemudian dibawa ke Mapolsek Gayamsari oleh petugas.

Sementara petugas lain juga melanjutkan razia, bergeser ke tempat–tempat kost yang berlokasi di Jalan Jolotundo.

Namun, dari tiga kost yang didatangi, hasilnya nihil. Rata–rata kost dalam keadaan sepi. Sebab, penghuninya tengah bekerja.

Kapolsek Gayamsari Kompol Dili Yanto, menyebut razia sengaja digelar guna mengantisipasi penyakit masyarakat dan kriminalitas. Razia juga digelar dari keluhan warga.

“Kami juga ingin tahu siapa saja yang ada di wilayah hukum Polsek Gayamsari, warganya. Dari identitasnya tercatat. Ini untuk antisipasi narkoba, hingga paham radikalisme ataupun penyakit masyarakat,” kata Dili.

Terkait pasangan–pasangan mesum yang diamankan itu, Dili menyebut semuanya didata di Mapolsek Gayamsari untuk pemeriksaan selanjutnya.

Jika betul ternyata bukan pasangan suami istri, maka pihak keluarganya akan dipanggil. “Ada yang telanjang saat dirazia,” tandas Kapolsek.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)