Koki Kafe di Samarinda Tewas Dibacok Rekannya

Sabtu, 02 Mei 2015 - 20:47 WIB
Koki Kafe di Samarinda Tewas Dibacok Rekannya
Koki Kafe di Samarinda Tewas Dibacok Rekannya
A A A
SAMARINDA - Seorang koki di sebuah Kafe yang terletak di Kompleks Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), tewas ditangan rekan kerjanya sendiri. Dia terkena bacokan parang, pada bagian leher hingga nyaris putus.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, saat kejadian kafe yang menyatu dengan Stadion Segiri, markas Klub Pusamania Borneo FC, masih belum buka. Karyawan yang datang baru menyiapkan kafe.

Menurut keterangan saksi mata, korban yang diketahui bernama Agung (29) sedang menyiapkan peralatan memasak di dapur sekira pukul 09.00 WITA. Namun, tiba-tiba seorang rekannya berinisial AM masuk ke dapur dan langsung membacok Agung.

Dua kali tebasan parang di leher cukup membuat Agung ambruk bersimbah darah. “Saat pelaku datang, kami anggap tak ada kejadian apa-apa, karena memang keduanya tidak punya perselisihan," kata salah seorang pegawai, Sabtu (2/5/2015).

Ditambahkan pria yang enggan disebutkan namanya itu, tiba-tiba saja pelaku membacok Agung. Para pegawai cafe yang ada dan sedang bersama korban pun langsung kabur takut jadi korban pembacokan dan mencari pertolongan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Slamet Ramelan menjelaskan, ada dua orang pegawai kafe yang melihat peristiwa pembunuhan ini memilih melarikan diri saat Agung ditebas parang.

“Saat kembali ke Kafe, korban sudah meninggal dunia. Sementara pelaku sudah melarian diri. Korban meninggal akibat kehabisan darah. Luka bacokan pada lehernya cukup besar,” kata Slamet.

Ditambahkan dia, belum diketahui motif dari pembunuhan ini. Polisi masih melakukan penyelidikan dan berupaya mengejar pelaku. Jenazah Agung langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD AW Syahranie Samarinda untuk dilakukan autopsi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5909 seconds (0.1#10.140)