1 Buronan Napi Lapas Barelang Serahkan Diri

Kamis, 16 April 2015 - 12:50 WIB
1 Buronan Napi Lapas Barelang Serahkan Diri
1 Buronan Napi Lapas Barelang Serahkan Diri
A A A
SAGULUNG - Buronan narapidana Lapas Klas IIA Batam atau Lapas Barelang, bernama Endra Saputra menyerahkan diri kepada warga, dan diserahkan ke Lapas Barelang.

Kepala Lapas Barelang Farhan Hidayat mengatakan, penangkapan salah seorang narapidana yang kabur itu, yakni Endra Saputra, karena yang bersangkutan menyerahkan diri kepada warga Jodoh, untuk mengantarkannya ke Lapas Barelang.

"Dia (Endra) menyerahkan diri kepada warga Jodoh, dan meminta agar diantar ke Lapas Barelang, sekira pukul 04.00 WIB," kata Farhan, di ruangannya, Kamis (16/4/2015).

Ditambahkan dia, diserahkannya buronan narapidana Lapas Barelang itu, disambut dengan tangan terbuka oleh pihak lapas yang terus melakukan pencarian terhadapnya, sejak dia melarikan diri.

"Endra saat ini sudah berada dalam sel pengasingan Lapas Barelang. Sementara dua narapidana yang kabur masih dalam pengejaran kami, dibantu pihak kepolisian," jelasnya.

Dia melanjutkan, dua buronan narapidana lainnya yang hingga kini masih belum diketahui jejaknya adalah Effendi bin M Ali, dan Redi Pranata bin Yahya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5226 seconds (0.1#10.140)