Perampok Sadis Perkosa Mahasiswi di Kuburan

Rabu, 15 April 2015 - 09:43 WIB
Perampok Sadis Perkosa Mahasiswi di Kuburan
Perampok Sadis Perkosa Mahasiswi di Kuburan
A A A
PEKANBARU - Buronan pelaku pemerkosaan mahasiswi di Pekanbaru, tertangkap di kawasan Perumahan Mahkota Riau, Jalan Suka Karya Ujung, Desa Tarai Bangun, Kabupaten Kampar.

"Pelaku bernama Hendra (30), warga Garuda Sakti, Kecamatan Tampan. Kami tangkap tanpa perlawan," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Hariwiyawan Harun, kepada wartawan, kemarin.

Kepada petugas, pelaku mengakui aksi pemerkosaan tersebut dilakukan bersama dua orang temannya Saf dan Ol. Mereka menggilir korban di Tempat Pemakaman Umum (TPU), di kawasan Panam, pada Oktober 2014.

"Pemerkosaan terjadi saat pelaku bersama dua rekannya memergoki korban sedang berpacaran, di rumah kosong, di kawasan Panam," bebernya.

Saat itu, ketiga pelaku menakuti korban akan menyerahkan mereka ke masyarakat. takut diarak penduduk, korban mengikuti kemauan pelaku dibawanya ke kuburan UKA.

"Di sana kami memperkosa mahasiswi tersebut secara bergiliran. Kalau cowoknya kami ikat di rumah kosong. Besok paginya, keduanya baru kami lepas," ungkap Hendra.

Dari catatan polisi, selain melakukan pemerkosaan, pelaku juga melakukan sejumlah aksi kejahatan, mulai dari perampokan, pencurian dengan pemberatan (curat), dan penjambretan. Kini, polisi masih memburu tersangka lainnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9076 seconds (0.1#10.140)