Bikers Tewas Terseret Mobil Hingga Masuk Tol

Sabtu, 28 Februari 2015 - 16:28 WIB
Bikers Tewas Terseret Mobil Hingga Masuk Tol
Bikers Tewas Terseret Mobil Hingga Masuk Tol
A A A
BANDUNG - Seorang mahasiswa bernama Firman Nurhidayat (21) tewas dengan sangat mengenaskan. Dirinya terlibat kecelakaan hingga menyebabkan tubuhnya masuk ke kolong mobil, dan terseret hingga ke dalam Tol Cipularang.

"Peristiwa itu terjadi Jumat 27 Febuari 2015, pukul 22.15 WIB, di depan Masjid Al Muhajirin, Kampung Kebon Kopi, RT 4/4, Kelurahan Cibeurem, Kecamatan Cimahi Selatan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, Sabtu (28/2/2015).

Kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R D 6024 SJ dan mencoba menyalip mobil Honda City D 1347 UI yang dikendarai oleh Yana.

Namun saat itu motor korban bersenggolan dengan sepeda motor lain dari arah berlawanan yang hingga kini belum diketahui nopol dan pengendaranya, korban terjatuh ke arah kiri dan tertabrak mobil Honda City.

“Selanjutnya korban masuk ke kolong mobil tersebut,” bebernya.

Bukannya menghentikan laju kendaraan, pengemudi mobil malah memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi ke arah Cijerah. “Pengemudi mobil itu malah terus memacu mobil dan masuk ke Tol Pasirkoja,” jelasnya.

Hingga akhirnya, di dalam Tol Cipularang KM 116.600 B, sopir mobil pun menghentikan lajunya saat diberitahu oleh kernet bus yang melihat sosok manusia terseret di kolong mobil.

Akibatnya, korban tewas dengan luka sangat parah. Bahkan dari foto yang beredar di dunia maya, tubuh korban telungkup dengan kepala masuk ke kolong mobil.

Tubuh korban menghitam lantaran terseret di atas aspal, bahkan terlihat pakaian korban sudah tidak lengkap diduga terlepas saat terseret mobil tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7467 seconds (0.1#10.140)