Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembantaian Sekeluarga di Surabaya

Kamis, 26 Februari 2015 - 11:30 WIB
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembantaian Sekeluarga di Surabaya
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembantaian Sekeluarga di Surabaya
A A A
SURABAYA - Polisi telah mengantongi identitas pelaku pembantaian sekeluarga di Jalan Jemurwonosari Gang Lebar, Wonocolo, Surabaya, malam tadi. Hal ini setelah dilakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Dugaan sementara pelaku mengenal korban. Saat ini polisi masih melakukan pengejaran kepada empat pelaku yang kabur pasca kejadian tersebut.

Kapolsek Wonocolo Kompol Naufil Hartono mengungkapkan, dari empat pelaku, Polisi sudah mengantongi dua nama atas nama Azis dan Hasan. Dari lokasi kejadian diketahui salah satu pelaku pernah ngekos di rumah milik korban.

"Untuk Azis memang pernah ngekos di rumah milik korban dua bulan lalu tapi sekarang sudah pindah ke sebelah utaranya. Kabarnya berasal dari Probolinggo," kata Naufil, Kamis (26/2/2015).

Naufil juga mengatakan, dua pelau lainnya belum diketahui identitasnya dan saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengerajan terhadap pelaku. Selain itu Polisi juga belum memastikan motif dari peristiwan pembataian ini.

Pasca kejadian tersebut, Timbul tewas sementara Didik Harianto dan Noven dalam kondisi kritis dan harus dilarikan ke Rumah sakit.

Sebelumnya, dua korban ini dibawa ke RSI Jemursari namun kemudian dirujuk ke RSUD Dokter Soetomo.

"Satu korban meninggal dunia dan dua orang lainnya dirujuk ke RSUD dr Soetomo karena kondisinya kritis,” timpalnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rabu malam warga di Jalan Jemurwonosari Gang Lebar, Wonocolo, Surabaya mendadak gempar.

Karena empat warganya menjadi korban pembantaian empat orang bersenjatakan celurit di jalan saat keadaan masih ramai, namun tidak ada seorang warga pun yang membantu korban.

Didik Harianto mengalami luka di bagian leher, tangan kiri patah dan tidak sadarkan diri. Kemudian Timbul mengalami luka bacok di bagian kepala, tangan, dan perut bagian kanan hingga tewas. Noven mengalami luka di bagian kepala dan jempol tangan sebelah kanan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5844 seconds (0.1#10.140)