RA 2 Kali Diminta Layani Nafsu Bos Suaminya

Kamis, 26 Februari 2015 - 04:07 WIB
RA 2 Kali Diminta Layani Nafsu Bos Suaminya
RA 2 Kali Diminta Layani Nafsu Bos Suaminya
A A A
SERANG - Perbuatan Sana (sebelumnya disebut Sani) yang menjual istrinya untuk ditiduri bos di tempatnya bekerja, ternyata sudah dilakukan sebanyak dua kali. Aksi itu kontan membuat remuk kejiwaan sang istri yang diketahui berinisial RA.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, aksi pemerkosaan oleh Kasim, juragan ternak ayam tempat Sana bekerja, terjadi pada September 2014. Sedangkan yang kedua, dilakukan pada 28 Januari 2015.

Aksi pemerkosaan yang pertama dan kedua, terjadi di rumah Kasim, di Kampung Tipar, Desa Penyebrangan, Kecamatan Cikesal, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Bahkan, setiap kali melakukan aksi tersebut, Sana selalu mengancam istrinya jika berani menolak permintaan sang juragan yang ingin menidurinya. Korban yang tak berdaya pun awalnya pasrah. Namun, pada aksi yang kedua dia tidak bisa diam.

Hatinya sangat hancur. Suami yang dinikahi dan dianggapnya bisa melindunginya, justru mendorongnya ke jurang nestapa. Dia dijual bagai barang mati, tubuhnya dijamah oleh pria selain suaminya.

“Pelaku ini sudah melakukan aksinya dua kali, suami korban membantu pelaku untuk memegang korban karna merontah saat kejadian itu” kata Kaur Reskrim Polres Serang Iptu Atip Ruhyaman, kepada wartawan, Rabu (26/2/2015).

Sang istri pun akhirnya memberanikan diri untuk menceritakan perbuatan sang suami kepada keluarganya di rumah. Bagai tertimpa runtuhan gunung, keluarga korban mendengar cerita RA yang sangat pahit. Tanpa pikir panjang, mereka pun melapor.

"Kemudian aparat desa beserta warga menyerahkan kedua tersangka yang sudah saling mengenal sejak tahun 2011 ini ke Mapolres Serang, pada 6 Februari 2015," bebernya.

Akibat perbuatannya, kedua pelaku yakni Kasim dan Sana dijerat pasal 285 tentang perkosaan dengan ancaman lima tahun penjara. “Suami korban ikut membantu pelaku Kasim untuk melakukannya, dan kini kami tahan di Rutan Serang,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warga di Serang, Banten, tega menjual istrinya untuk ditiduri bos ditempatnya bekerja yang telah beristri dan beranak dua. Ironisnya, saat sang istri ditiduri, sang suami melihatnya.

Bahkan, dia tega memegangi kaki dan membekap mulut istrinya yang terus berontak saat ditiduri bosnya. Peristiwa ini kian mengiris hati masyarakat.

Baca juga:
Tega Sekali.. Suami Ini Jual Istrinya ke Bos
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6399 seconds (0.1#10.140)