Tawuran, Pemuda Tello Terkena Anak Panah

Kamis, 05 Februari 2015 - 10:58 WIB
Tawuran, Pemuda Tello Terkena Anak Panah
Tawuran, Pemuda Tello Terkena Anak Panah
A A A
MAKASSAR - Aksi tawuran di Jalan Urip Sumohardjo, tepatnya di depan Indomaret Kelurahan Tello, kembali terjadi. Seorang pemuda, Mawang (15), terkena anak panah diduga dari lawan kelompok Paccinang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi saat penyerangan oleh sekelompok pemuda yang mengendarai 10 unit sepeda motor terhadap korban yang berprofesi sebagai penyeberang jalan alias pak ogah, di depan Indomaret.

"Korban mengalami luka terkena anak panah dengan kondisi tancap panah pada bagian hidung, dan telapak tangan bagian kanan," kata Kapolsekta Panakukkang Kompol Tri Hambodo, kepada wartawan, Kamis (5/2/2015).

Ditambahkan dia, tawuran antarkedua kelompok yang bertikai tersebut, diduga akibat dendam lama dan kerap terjadi. Pasalnya, sehari sebelum kejadian juga pernah terjadi tawuran.

Saat itu, pemuda Paccinang melakukan penyerangan dengan menggunakan busur kemudian dikejar oleh kelompok Pemuda Aspol Tello, sehingga terjadi saling lempar melempar dan melepaskan anak busur antarkedua kelompok pemuda tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7009 seconds (0.1#10.140)