Polisi Gadungan Dipukuli Hingga Kritis

Selasa, 27 Januari 2015 - 10:22 WIB
Polisi Gadungan Dipukuli Hingga Kritis
Polisi Gadungan Dipukuli Hingga Kritis
A A A
MAKASSAR - Seorang polisi gadungan di Kota Makassar, diamuk warga karena kerap memalak telepon genggam, dan dompet sejumlah pelajar SMP. Akibat amuk warga itu, pelaku kritis di Rumah Sakit (RS) Stella Maris.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, pelaku diketahui bernama Nurdin. Dengan wajah babak belur, pelaku terkulai lemas di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RS Stella Maris Makassar.

Dalam aksinya, polisi gadungan yang tinggal di Jalan Tinumbu, Nomor 2 Lorong 10, ini mengaku bertugas di Reserse Kriminal Polrestabes Makassar. Sasaran pelaku biasanya adalah pelajar SMP.

Namun, setelah kedoknya sebagai polisi gadungan terbongkar, sejumlah warga langsung menghajarnya hingga kritis. Beruntung, nyawanya berhasil diselamatkan, dengan segera dibawa ke rumah sakit.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan dua unit telepon seluler, dan dompet pelajar SMP yang dipalaknya. Sementara itu, kendaraan yang dikemudikan pelaku disita sebagai alat bukti.

Hingga kini, kedua korban yang masing-masing di antaranya Adi Fredik (16), dan Kevin (12), telah diperiksa dan memberikan laporan resmi di kantor Polsek Ujung Pandang Makassar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4441 seconds (0.1#10.140)