Terbakar di Kamar Hotel, Satu Keluarga Diduga Bunuh Diri

Sabtu, 24 Januari 2015 - 13:58 WIB
Terbakar di Kamar Hotel, Satu Keluarga Diduga Bunuh Diri
Terbakar di Kamar Hotel, Satu Keluarga Diduga Bunuh Diri
A A A
DENPASAR - Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati menyatakan, pihaknya masih belum menemukan motif kematian satu keluarga di Hotel Tower. Namun diduga akibat bunuh diri, tapi bisa juga pembunuhan.

“Kami masih menyelidiki kasus ini, sampai saat ini kami belum menemukan motifnya apa. Apakah pembunuhan atau bunuh diri, kami belum bisa menyimpulkan," katanya, di RS Sanglah, Denpasar, Sabtu (24/01/2015).

Saat ini, pihaknya masih menyelidiki kasus kebakaran yang terjadi di Hotel Tower, Klungkung. Dia bersama anggota lainnya mendatangi Rumah Sakit Sanglah untuk mengetahui hasil autopsi yang dilakukan pihak RS pada Jumat 23 Januari 2015.

Dia menambahkan, akan terus menyelidiki kasus ini. Dari hasil olah TKP, ditempat kejadian perkara ditemukan barang bukti berbentuk cairan, obat-obatan, dot bayi, pakaian korban, dan handpone dalam kondisi terbakar.

"Sejauh ini tidak ada kendala, hanya proses waktu saja, karena untuk menyelidiki kasus orang meninggal butuh waktu, sebab tidak ada orang yang bisa ditanyai," paparnya.

Namun yang jelas, untuk mengetahui apa yang terjadi harus mengumpulkan bukti-bukti, seperti hasil autopsi dan lain sebagainya.

Kelima korban yang meninggal di Hotel Tower itu Gusti Agus Karpica alias Gus De dan istrinya Gusti Ayu Rastapiani, berserta ketiga anaknya Gusti Putu Narendra Kresna, Gusti Alit Satria Wedana, dan Gusti Ayu Santi Jayani.

Berdasarkan hasil autopsi RS Sanglah, diketahui para korban meninggal enam jam setelah makan terakhir kali. Terbukti dengan ditemukanya makanan yang sudah tercerna dengan sempurna dilambung salah satu korban yang masih anak-anak.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4764 seconds (0.1#10.140)