Khairunnisa Dibunuh Gara-Gara Menolak Berhubungan Badan

Rabu, 17 Desember 2014 - 15:03 WIB
Khairunnisa Dibunuh Gara-Gara Menolak Berhubungan Badan
Khairunnisa Dibunuh Gara-Gara Menolak Berhubungan Badan
A A A
SERANG - Hari Sutiono (32) nekat membunuh Khairunnisa (20), fans grup band Ungu, karena korban menolak berhubungan badan. Hari kalap karena korban mengancam membeberkan perbuatan Hari ke rekan kerja pelaku.

"Motifnya asmara, mereka pacaran. Diajak berhubungan tidak mau. Korban mengancam akan membeberkan hubungannya kepada rekan kerjanya," kata Kapolres Serang AKBP Yudi Hermawan, Rabu (17/12/2014).

Kepada wartawan di Mapolres Serang, Hari Sutiono mengakui dia membunuh Khairunnisa gara-gara teman spesialnya yang ia kenal di facebook itu mengancam membeberkan perbuatannya kepada rekan kerjanya.

"Iya, awalnya saya jemput dia di daerah Patung, saya ajak ke gudang tempat saya bekerja. Saya ajak berhubungan intim malah dia enggak mau. Dia malah minta handphone Samsung yang harganya 5 juta," katanya.

Hari yang bekerja sebagai petugas keamanan gudang di sebuah perusahaan di daerah Cikepuh, Kota Serang, ini menambahkan, setelah ajakannya ditolak, dia mencekik korban hingga tewas.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa mobil Daihatsu Xenia A 1269 AJ yang digunakan pelaku untuk membawa mayat fans berat band Ungu itu ke pinggir Jalan Raya Serang-Cilegon. Disita pula motor milik pelaku yang digunakan untuk menjemput korban dari Terminal Pakupatan ke gudang perusahaan tempat Hari bekerja. Pakaian korban pun menjadi barang bukti.

Seperti diketahui, mayat Khairunnisa ditemukan warga di pinggir Jalan Raya Serang-Cilegon pada 13 Oktober 2014. Saat ditemukan, mayat tersebut tanpa pakaian dalam dan ada darah di kuping dan kemaluannya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7158 seconds (0.1#10.140)