Pria Paruh Baya Tewas di Pangkuan Pelacur

Rabu, 17 Desember 2014 - 06:23 WIB
Pria Paruh Baya Tewas di Pangkuan Pelacur
Pria Paruh Baya Tewas di Pangkuan Pelacur
A A A
SERANG - Jaenudin (57), warga Kecamatan Maja, Kabupaten Pandeglang, tewas dalam pelukan pelacur di dalam kamar sebuah penginapan, di Jalan Mayor Syafei, Kecamatan Keagungan, Kota Serang, Banten, tadi malam.

Informasi yang diperoleh, peristiwa yang mengejutkan seluruh tamu dan warga sekitar ini, terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu, korban bersama teman kencannya Sr (44), menyewa kamar Nomor 32, di penginapan kelas melati, sejam sebelumnya.

Wanita asal Kabupaten Pandeglang ini mengakui baru saja melakukan hubungan intim dengan korban. Namun saat bangun dari tempat tidur, korban terjatuh. Dia lalu berusaha membangunkannya, tetapi korban tidak kunjung bangun.

Dia lalu keluar dari kamar untuk meminta pertologan kepada petugas hotel. Karena melihat korban tak sadarkan diri, petugas hotel meminta bantuan kepada petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang.

Nahas, saat hendak dibawa ke rumah sakit, pria yang berkenalan dengan Sr di Alun-alun Kota Serang ini sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Petugas kepolisan kemudian membawa jasad korban kamar jenazah RSUD Serang. Sementara Sr diamankan ke Mapolsek Serang Kota, untuk dimintai keterangannya.

Sementara itu, pihak kepolisian mengatakan bahwa saat petugas tiba di lokasi penginapan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa di atas kasur kamar tanpa luka bekas kekerasan.

Berdasarkan hasil visum dari pihak rumah sakit, tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung.

Saat ini, jenazah korban sudah diambil pihak keluarga untuk segera di makamkan di kampung halamannya, di Pandeglang. Pihak kepolisian menduga, korban tewas akibat mengalami serangan jantung.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9009 seconds (0.1#10.140)