Motor Tak Pulang 24 Jam, Usmarindo Laporkan Sahabatnya

Jum'at, 12 Desember 2014 - 17:22 WIB
Motor Tak Pulang 24 Jam, Usmarindo Laporkan Sahabatnya
Motor Tak Pulang 24 Jam, Usmarindo Laporkan Sahabatnya
A A A
SAGULUNG - Usmarindo tak menyangka sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam BP 4900 GO miliknya tak pulang-pulang selama 24 jam setelah dibawa sahabat karibnya yang berinisial IP.

"Dipinjam teman, katanya ada panggilan kerja di Sekupang, tapi sampai sekarang tak dibalikin," ujar Usmarindo, di Mapolsek Sagulung, kepada wartawan, Jumat (12/12/2014).

Warga Perumahan Lama, Blok H, No 23, ini tak menyangka jika IP tega melakukan hal itu kepadanya. Usmarindo sudah akrab dengan IP selama ini, mereka selalu bersama-sama jika ada pekerjaan.

"Saya tidak menyangka IP masih sanggup melarikan sepeda motor saya. Kami sudah lama berteman," terang Usmrindo.

Umarindo menuturkan, selama ini IP sudah diterima keluarga Usmarindo dengan baik. Keluarga Usmrindo juga sering membantu IP. Jika tak ada rokok, mereka memberikan uang kepada IP. Dia menduga, IP sudah merencanakan melarikan sepeda motornya.

"Kami sudah terima dia dengan baik, tapi dia masih tega juga. Tidak ada uang dan rokok kami berikan. Mungkin sudah dirancang sama dia, kami enggak curiga," bebernya.

Akibatnya, Usmarindo kesulitan untuk pergi bekerja ke Sekupang. Sepeda motor itu satu-satunya jalan untuk dia berusaha. "Motor itu sangat penting untuk pergu kerja," jelasnya.

Dia mengatakan, ciri-cir IP orangnya kecil-kecil dan hitam. Sementara itu, pihak Polsek Sagulung yang ingin menerima laporannya menyarankan untuk mencari tahu dulu di mana keberadaan IP.

"Mana tahu dia ada kecelakaan, atau ditangkap polisi karena tidak lengkap saat berkendara. Coba cari tahu dulu, kalau besok belum datang juga baru lapor," pungkas anggota Polsek Sagulung.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5977 seconds (0.1#10.140)