Dua Pasangan Mesum Ditangkap di Perumahan Guru

Kamis, 11 Desember 2014 - 09:09 WIB
Dua Pasangan Mesum Ditangkap di Perumahan Guru
Dua Pasangan Mesum Ditangkap di Perumahan Guru
A A A
BANGKALAN - Dua pasangan mesum digerebek warga saat pesta seks di dalam kamar perumahan guru, Dusun Betambek, Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Saat digerebek, kedua pasangan itu sedang berhubungan intim.

Dalam penggerebekan tersebut, warga hanya berhasil menangkap tiga orang yakni satu laki-laki yang diketahui sebagai guru SD dan dua perempuan yang mengajar di sebuah SMP Islam.

Sementara, satu laki-laki berhasil kabur. Pria ini mengajar di salah satu madrasah. Kini, ketiga orang itu diamankan aparat desa setempat untuk diproses lebih lanjut.

"Warga menggerebek pasangan mesum di kamar ustazah tadi malam. Mereka adalah guru SD dan ustazah," kata Sekdes Katol Barat Subaidi, Kamis (11/12/2014).

Guru SD tersebut berinisial E, sementara yang kabur berinisial S. "Untuk nama kedua ustazahnya saya tidak tahu karena bukan orang di sini, melainkan guru bantu dari Pasuruan," terang Subaidi.

Menurut Subaidi, terbongkarnya pesta seks tersebut berawal ketika tetangga guru SMP Islam mendengar suara desahan seperti layaknya orang berhubungan intim. Merasa curiga, sang tetangga memberi tahu warga yang lain.

Kemudian, warga menggerebek rumah tersebut dan membuka paksa pintu kamar guru SMP Islam. Ternyata, ada pasangan muda-mudi sedang mesum. Lalu, warga menangkap pasangan mesum ini. Warga juga membuka paksa kamar yang satunya. Pada kamar itu juga kedapatan pasangan mesum.

"Tapi, sayangnya S berhasil kabur dari sergapan warga. Sekarang ketiga orang ini diserahkan kepada Kepala Desa untuk diproses lebih lanjut. Karena perbuatan mereka sudah tidak lagi mencerminkan seorang guru dan ustazah, melainkan telah menyimpang dari norma agama," tandas Subaidi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5977 seconds (0.1#10.140)