Ingin Perkosa Tetangga, Rasid Babak Belur

Rabu, 26 November 2014 - 17:12 WIB
Ingin Perkosa Tetangga, Rasid Babak Belur
Ingin Perkosa Tetangga, Rasid Babak Belur
A A A
BATAM - Rasid (33), menjadi bulan-bulanan warga setelah mencoba memperkosa tetangganya yang berusia 10 tahun.

Rasid mengatakan, dia berniat memperkosa bocah kelas IV SD itu pada Rabu (26/11/2014) sekitar pukul 09.00 WIB. Namun, saat dia membuka celana dan baju korban, bocah itu berteriak. Mendengar teriakan korban, warga setempat datang.

"Saya belum sempat perkosa dia, saya masih buka celana dan baju saja. Korban sudah berteriak sambil nangis," kata Rasid kepada awak media di Mapolsek Sagulung, Batam, Kepulauan Riau.

Rasid menambahkan, dia ingin melakukan itu untuk mencoba ilmu hitam yang dipelajarinya. Salah satu syarat dari ilmu hitam itu adalah dia harus menyetubuhi gadis perawan.

Karena itu, dia mencari cari agar bisa memenuhi syarat itu. Kebetulan, saat dia meminta air putih ke korban, dia melihat rumah korban sepi. Maka, dia pun beraksi. Tapi, aksinya gagal karena korban teriak.

"Ini baru pertama kali saya lakukan," ungkap pria asal Bengkulu yang belum menikah ini.

Sementara itu, Kapolsek Sagulung Ajun Komisaris Polisi Tumpak Manihuruk membenarkan tentang kasus percobaan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Katanya, kasus ini akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Saya sudah dapat kabar. Pelaku sudah diamankan. Nanti kita akan menyelidiki kasus ini," kata Manihuruk saat dikonfirmasi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4024 seconds (0.1#10.140)