Polda Riau Sebar Foto Penembak Anggotanya

Rabu, 12 November 2014 - 21:19 WIB
Polda Riau Sebar Foto Penembak Anggotanya
Polda Riau Sebar Foto Penembak Anggotanya
A A A
PEKANBARU - Polda Riau menyebar foto pelaku penembakan terhadap anggota Polsek Senapelan, Pekanbaru, Bripka Harianto Bahari. Foto pelaku penembakan yakni Edi Pelembang disebar di 12 kabupaten dan kota di Riau.

"Kita sudah sebar foto pelaku penembakan anggota kita ke semua jajaran. Kita juga minta polres-polres menyebarkan foto itu ke masyarakat," kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Rabu (12/11/2014).

Selain dengan jajaran, Polda Riau juga melakukan koordinasi dengan polda tetangga terkait data dan foto Arkadita, nama asli Edi Palembang.

"Edi sudah menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang). Jadi siapa saja yang mengetahui ciri seperti di foto bisa diberitahukan ke polisi. Kita juga sudah koordinasi dengan Polda Sumut, Polda Sumbar, Polda Sumsel, dan Polda Jambi terkait DPO kita itu."

Polisi juga terus melakukan pengejaran terhadap Edi Palembang. "Selain Polresta Pekanbaru, pengejaran terhadap Edi Palembang juga dibantu dari Brimob dan Polda Riau."

Seperti diketahui, Bripka Harianto tewas saat melakukan upaya pengergapan gerombolan Edi Palembang di daerah Senapelan, Pekanbaru, Minggu (9/11/2014). Harianto tewas setelah amunisi menembus dadanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6842 seconds (0.1#10.140)