Oknum Anggota Satpol PP Sekayu Tepergok Mesum di Hutan

Selasa, 21 Oktober 2014 - 15:15 WIB
Oknum Anggota Satpol PP Sekayu Tepergok Mesum di Hutan
Oknum Anggota Satpol PP Sekayu Tepergok Mesum di Hutan
A A A
PANGKALAN BALAI - Oknum Anggota Satpol PP Sekayu tertangkap hendak melakukan mesum dengan seorang siswi SMA swasta, di dalam hutan kawasan Jalan Lingkar, Perkantoran Pemkab Banyuasin.

Keduanya kemudian diamankan petugas Satpol PP Banyuasin yang sedang patroli. Kepada petugas, oknum anggota Satpol PP Musi Banyuasin itu membantah ingin berbuat mesum, meski tepergok berduaan di dalam hutan.

"Kami tidak berbuat apa-apa, tadi kami sengaja berhenti karena mau kencing," kilahnya, kepada petugas, Selasa (21/10/2014).

Ditambahkan dia, saat ditayakan apa yang mereka lakukan di tempat tersebut, keduanya hanya terdiam dan tidak berjawab. Setelah didata, dimintai keterangan dan dibina, keduanya kemudian dilepas dan diperbolehkan pulang.

Kasat Pol PP Kabupaten Banyuasin Hartawan mengatakan, penangkapan menjelaskan saat itu mereka sedang melakukan patroli di kawasan Jalan Lingkar, Komplek Perkantoran Pamkab Banyuasin.

"Saat masuk dalam hutan, kami melihat ada seorang laki-laki. Saat kami tanya sedang apa, dia menjawab tidak ada apa-apa. Tapi ketika kami periksa, ternyata teman wanitanya habis kencing," ungkapnya.

Tidak lantas percaya, Saat akan dibawa ke kantor, keduanya sempat menolak dan mengatakan, kalau dia juga seorang anggota Satpol PP dari Sekayu.

"Kalau dari pakaiannya, memang itu seragam Pol PP. Dia juga membantah hendak melakukan mesum dan berkeras mereka ke dalam hutan karena ingin kencing. Tapi keduanya tetap kami bawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8726 seconds (0.1#10.140)