Operator Musik di Lokalisasi Ditemukan Tewas

Kamis, 16 Oktober 2014 - 19:13 WIB
Operator Musik di Lokalisasi Ditemukan Tewas
Operator Musik di Lokalisasi Ditemukan Tewas
A A A
TEGAL - Seorang operator musik, Lazuardi Nur (27), ditemukan tewas di lokalisasi Peleman, Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal. Warga Kabupaten Brebes, diketahui tak bernyawa di salah satu kamar, Kamis (16/10/2014).

Korban ditemukan tak bernyawa setelah malam harinya menenggak minuman keras (miras). Nur meninggal sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat itu salah seorang wanita penjaja seks komersil (PSK) bermaksud membangunkan korban. "Korban dikira masih tidur. Tapi saat akan dibangunkan ternyata sudah meninggal," kata Ketua RT 25 RW 10 Desa Sidaharja, Andi Ojin, 48, di lokasi kejadian.

Andi mengungkapkan, malam hari sebelum meninggal korban terlihat minum miras jenis AO (anggur orang tua) bersama tamu di lokalisasi tersebut. Sekitar pukul 02.00 WIB, korban kemudian mengeluh pusing dan akhirnya pamit pergi istirahat di kamarnya.

"Biasanya, tidak apa-apa karena sudah biasa minum. Tapi pas itu dia minumnya pakai sedotan, biasanya langsung pakai gelas. Minumnya juga tidak banyak," ujarnya. Menurut dia, korban sudah tiga bulan bekerja sebagai operator musik di lokalisasi tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tegal AKP Yusi Andi Sukmana mengatakan, masih menunggu hasil olah TKP dari petugas yang datang ke lokasi kejadian, sehingga belum dapat memastikan penyebabnya. "Nanti saya cek dulu. Tapi dari pemeriksaan petugas yang ke lokasi, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya," kata Yusi.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7937 seconds (0.1#10.140)