Pria Ini Merampas Motor dengan Menendang Korbannya

Rabu, 15 Oktober 2014 - 13:30 WIB
Pria Ini Merampas Motor dengan Menendang Korbannya
Pria Ini Merampas Motor dengan Menendang Korbannya
A A A
KENDAL - Joko Sulistiono alias Momon residivis yang menjadi buruan polisi berhasil ditangkap setelah melakukan perampasan motor lebih dari sepuluh kali di lokasi berbeda.

Modus pelaku perampasan sepeda motor ini tergolong sadis tidak lagi menghadang korban tapi menendang korban yang sedang naik motor di jalanan sepi.

Kasat Reskrim Polres Kendal Iptu Fiernando Andriyansyah mengatakan, aksi ini dilakukan Momon bersama seorang rekannya yang berhasil kabur saat disergap petugas Polres Kendal.

Pelaku, kata dia, mencari sasaran pengendara sepeda motor khususnya perempuan dan anak-anak yang berjalan di lokasi sepi. Bahkan salah satu korbannya mengalami keguguran setelah ditendang pelaku di wilayah Pageruyung

“Motor hasil rampasan kemudian dijual ke seseorang penadah dengan harga tiga juta rupiah, “ ujar Kasat.

Dari penelusuran, lanjut Kasat, polisi berhasil mengamankan dua sepeda motor hasil rampasan yang yang sudah dipreteli.

Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan petugas Unit IV Reskrim Polres Kendal untuk mengungkap jaringan kawanan perampas sepeda motor yang beraksi di wilayah Kendal.

“Tersangka bakal dijerat dengan Pasal 368 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara, “ tandas Kasat.

(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6323 seconds (0.1#10.140)