11 kali Merampok, Tiga Sekawan Diringkus

Senin, 13 Oktober 2014 - 03:01 WIB
11 kali Merampok, Tiga Sekawan Diringkus
11 kali Merampok, Tiga Sekawan Diringkus
A A A
BINJAI - Satuan Reskrim Polres Binjai meringkus tiga pelaku perampokan sepeda motor yang telah merampok sebanyak 11 kali, Minggu (12/10/2014). Tiga sekawan itu diketahui bernama Amos Sigalingging (20), Erwin Syahputra alias Ketoi (23), dan Yendri, ketiganya warga Jalan Nenas Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat.

Informasi yang diperoleh Sindonews di Mapolres Binjai, Minggu (12/10/2014) siang menyebutkan awalnya petugas meringkus dua pelaku Erwin Syahputra alias Ketoi dan Amos Sigalingging di kediamannya.

Dari keterangan Erwin dan Amos, kemudian saat itu juga petugas meringkus satu rekan mereka lainnya, Yendri. Anggota tiga sekawan ini diringkus ditempat persembunyiannya di kawasan Kelurahan Sukaramai, Binjai Barat.

Tak rela diringkus petugas, Yendri pun berusaha melawan. Tembakan peringatan tak dihiraukan Yendri dan akhirnya petugas menembak kaki sebelah kiri.

Yendri tak berkutik dan dibawa petugas ke Rumah Sakit Dzoelham Binjai. Kemudian dari ketiga pelaku petugas menyita dua unit sepeda motor diduga hasil perampokan.

Dari keterangan pelaku mereka kerap beraksi melakukan perampokan secara bersama-sama di kawasan Binjai. Bahkan pelaku juga tak segan-segan melukai korbannya.

"Sudah 11 kali merampok bang. Kalau beraksi kami sering main bertiga. Lokasinya kebanyakan di kawasan Binjai. Di Medan enggak pernah. Hasil rampokan sudah ada beberapa yang dijual bang," kata Amos Sigalingging di Polres Binjai.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6781 seconds (0.1#10.140)