Polisi Pamekasan Segel Rumah Dinas Tiga Perwira

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 16:47 WIB
Polisi Pamekasan Segel Rumah Dinas Tiga Perwira
Polisi Pamekasan Segel Rumah Dinas Tiga Perwira
A A A
PAMEKASAN - Sebanyak tiga rumah dinas (rumdin) perwira Polres Pamekasan, Jawa Timur, disegel anggotanya sendiri, Sabtu (4/10/2014). Sebab, ketiga perwira tersebut dituding semena-mena. Bahkan, dituding kerap menghina anggotanya.

Penyegelan ketiga rumah dinas ini sebagai puncak kekesalan anggota seusai menggelar aksi unjuk rasa di halaman polres setempat, Sabtu (4/10/2014). Saat berorasi, mereka tidak ditemui Kapolres Pamekasan AKBP Nanang Chadarasman, karena sedang cuti naik haji.

Ketiga rumah dinas perwira yang disegel meliputi Kabag Sumda Kompol Sugeng Santoso, Kabag Ops Kompol Slamet Riadi, dan Wakapolres Pamekasan Kompol Hartono. Para anggota polisi itu menyegel rumah dinas pimpinannya dengan cara memasang police line.

Tidak hanya itu, anggota polisi ini juga menyegel ruang kerja Kasat Reskrim Polres Pamekasan AKP Nur Amin. Kemudian para anggota polisi melakukan mogok kerja. Akibatnya, pelayanan di Polres Pamekasan lumpuh.

"Setiap hari kami terus dihina. Kami sudah tidak kuat lagi atas perlakuan pimpinan yang seenak sendiri," terang salah seorang anggota polisi yang menolak identitasnya dipublikasikan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3347 seconds (0.1#10.140)