Korban Jembatan Ambruk di Sampang Berhasil Dievakuasi

Kamis, 18 September 2014 - 16:50 WIB
Korban Jembatan Ambruk di Sampang Berhasil Dievakuasi
Korban Jembatan Ambruk di Sampang Berhasil Dievakuasi
A A A
SAMPANG - Mat Hori, seorang pekerja proyek yang tertimbun reruntuhan jembatan ambruk di Sampang, akhirnya berhasil dievakuasi. Korban tertimbun sekitar empat jam.

Selanjutnya, korban jembatan ambruk ini langsung dibawa ke RSUD Sampang dengan ambulans. Sebab, korban mengalami luka parah pada bagian kaki. Lamanya proses evakuasi lantaran dalamnya sungai.

"Nyawa Hori berhasil diselamatkan oleh warga dan petugas. Mereka mengeluarkan Hori dari reruntuhan jembatan," terang Kepala Desa Malaka, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Purnomo, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (18/9/2014).

Menurutnya, Hori mengalami luka parah pada kaki sebelah kanan karena terkena reruntuhan jembatan ambruk. Kemudian, Hori dibawa ke rumah sakit untuk diobati lukanya.

Jembatan ambruk ini mempunyai panjang sekitar 10 meter dengan kedalaman sekitar 5 meter. Jembatan tersebut menghubungkan antara Desa Malaka dengan Desa Bencelok. Akibat jembatan ambruk, warga yang ada di sana terisolir. "Tapi, ada jalan alternatif. Namun, lebih jauh dibandingkan lewat jembatan," paparnya.

Seperti diketahui, jembatan ambruk saat proses perbaikan, Kamis (18/9/2014) sekitar pukul 10.00 WIB. Belum diketahui secara pasti penyebab jembatan ambruk ini. Akibat kejadian ini lima pekerja tertimpa reruntuhan. Semua korban selamat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4471 seconds (0.1#10.140)