Seorang Gadis Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi

Selasa, 16 September 2014 - 21:34 WIB
Seorang Gadis Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi
Seorang Gadis Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi
A A A
GOWA - Seorang gadis ditemukan tewas bersimbah darah di kamar mandi, diduga setelah membenturkan kepalanya sendiri ke tembok. Keluarga korban yang mengatahui hal itu langsung menangis histeris.

Gadis tersebut adalah Mila (27), warga Kompleks Perumahan Resident 2000, Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Jenazah korban ditemukan, Selasa 16 September 2014 malam.

Korban diketahui telah meninggal dua hari yang lalu. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamaan kompleks yang curiga dengan kondisi rumah korban yang selama dua hari terkunci dari dalam.

Setelah pintu rumah didobrak, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi terkelungkuk di dalam kamar mandi. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke polisi.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban diduga tewas akibat mengalami benturan benda keras, pada bagian kepalanya.

Hingga kini, belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Kasus tewasnya korban kini dalam penyelidikan petugas Polsek Barombong dan Polres Gowa.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6340 seconds (0.1#10.140)