Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa

Jum'at, 05 September 2014 - 20:31 WIB
Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa
Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Massa
A A A
SUMENEP - Seorang pencuri motor babak belur dihajar massa setelah beraksi. Pencurian motor itu terjadi di Pasar Jumatan, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Jumat (5/9/2014). Beruntung aksi main hakim sendiri dapat dilerai petugas yang kebetulan melintas di TKP saat kejadian.

Identitas pencuri motor diketahui bernama Feri Mailasturi (25), warga Sumenep. Peristiwa itu terjadi ketika korban yang bernama Sri Eka Wahyu Ningsih (31), warga Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, pergi ke pasar dengan menaiki sepeda motor nopol M 6737 WG. Kemudian korban memarkir motornya di sekitar pasar.

Saat motor diparkir, korban melihat seorang pria yang gelagatnya mencurigakan. Lalu, korban memindahkan motor yang diparkir. Namun, beberapa saat kemudian, motor yang telah dipindah tersebut hilang. Korban langsung berteriak maling.

Warga setempat yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku pencuri motor. Massa dengan mudah berhasil menangkap pelaku, maklum suasananya ramai karena banyak warga yang ingin berbelanja.

Massa yang emosi langsung menghajar pelaku. Beruntung, aksi main hakim sendiri ini tidak sampai berakibat fatal, karena dapat diredam petugas. Selanjutnya polisi menggelandang pelaku ke polsek untuk diperiksa.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti kunci leter T yang dipakai saat mencuri motor korban, juga motor korban. Hingga saat ini, pencuri motor tersebut masih menjalani pemeriksaan secara intensif di ruang penyidik.

"Kami sudah mengamankan pelaku. Tersangka akan dijerat dengan pasal 362 KUHP ancaman hukuman lima tahun penjara," terang Kapolsek Lenteng AKP Syakrani.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3929 seconds (0.1#10.140)