Kaminem Meninggal di Bawah Pohon Melinjo

Rabu, 03 September 2014 - 17:25 WIB
Kaminem Meninggal di Bawah Pohon Melinjo
Kaminem Meninggal di Bawah Pohon Melinjo
A A A
BANTUL - Kaminem (65), ditemukan meninggal dunia di bawah pohon melinjo. Warga Dusun Kentholan Kidul RT 02, Desa Guwosari, Kecamatan Pajangan, Kabupaten Bantul ini diduga meninggal karena terjatuh dari pohon melinjo.

Tubuh Kaminem pertama kali ditemukan oleh anaknya, Jumilah (42). Ketika ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka pada bagian kepala dan mengeluarkan darah dari mulut, serta kaki kanan luka lecet.

Menurut penuturan Jumilah, ia berusaha mencari Kaminem karena biasanya selalu turut serta Salat Zuhur di masjid. Namun siang kemarin, hinggal pukul 13.00 WIB, korban tak kunjung kelihatan di masjid. "Akhirnya saya mencari di sekitar rumah," ujarnya, Rabu (3/9/2014).

Lalu dia mendapati Kaminem sudah terbujur di bawah pohon melinjo. Pagi itu, korban memang terlihat sedang memetik daun melinjo di kebunnya. Kemungkinan besar korban terpeleset dari ketinggian sekitar lima meter.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanto mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan petugas Polsek Pajangan dan puskesmas setempat pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban dinyatakan meninggal dunia karena jatuh dari pohon melinjo. "Keluarga sudah menerimanya."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4194 seconds (0.1#10.140)