Penyebar Video Mesum PNS Bandung Minta Maaf

Kamis, 28 Agustus 2014 - 14:38 WIB
Penyebar Video Mesum PNS Bandung Minta Maaf
Penyebar Video Mesum PNS Bandung Minta Maaf
A A A
BANDUNG - Setelah ramai menjadi perbincangan, akhirnya pemilik blog melisaonline.com yang mengunggah 18 potongan video adegan mesum seorang wanita berpakain PNS Pemkot Bandung melakukan klarifikasi.

Dari penelusuran wartawan, pemilik blog (bloger) menulis klarifikasi pada Rabu 27 Agustus 2014, pukul 16.35 WIB. Dalam klarifikasinya, ditulis beberapa keteraengan mengenai asal muasal potongan video tersebut.

“Video mesum PNS Bandung yang sedang heboh sebenarnya video dan foto jadul dan sudah sangat lama beredar di forum-forum dewasa seperti S******.com maupun blog porno lainnya. Hanya saja, selama ini hanya beredar foto-foto mesum, sementara versi videonya dari dulu sangat susah ditemukan,” jelas pemilik blog.

Bloger juga memberikan keterangan tambahan jika pemeran video tersebut dipastikan bukan PNS Pemkot Bandung. Namun wanita tersebut diduga adalah Rinada, mantan istri dari leader sekaligus keyboardist band The Titan, Andika.

“Admin Melisaonline sudah lama dapat foto tersebut tapi belum nemu versi videonya. Admin sendiri hanya iseng-iseng upload foto yang didapat dari forum S******.com tersebut dan tidak menyangka bakal bikin heboh,” tulisnya.

Diakhir tulisannya, bloger tersebut pun memohon maaf atas perbuatannya yang telah membuat resah masyarakat terutama masyarkat Kota Bandung. “Admin minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Bandung. Salam,” tutupnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8887 seconds (0.1#10.140)