Pasutri Dilindas Truk, 1 Tewas

Minggu, 24 Agustus 2014 - 19:56 WIB
Pasutri Dilindas Truk, 1 Tewas
Pasutri Dilindas Truk, 1 Tewas
A A A
JOMBANG - Gara-gara ngebut dan menabrak mobil minibus sepasang suami istri Rohman (45) dan Nuriati (40) terjatuh dan dilindas truk trailer di Jalan Raya Jombang-Surabaya, Minggu sore (24/8/2014). Akibatnya Nuriati tewas, sementara Rohman hanya menderita luka ringan.

Sebelumnya Nuriati sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa warga Desa Plosogeneng, Kecamatan Kota Jombang, Jawa Timur ini akhirnya tak bisa diselamatkan.

Korban meninggal dunia akibat luka parah pada kedua kakinya karena hancur setelah dilindas truk trailer bermuatan besi di timur perempatan Sambong, Kota Jombang.

Sejumlah saksi mata menyebutkan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat korban berboncengan dengan suaminya mengendarai motor dari arah Jombang menuju Surabaya.

Saat melintas di TKP tiba-tiba motor korban menabrak mobil minibus yang mengerem mendadak di depannya.

Seketika kedua korban jatuh dan langsung ditabrak dan tergilas truk trailer yang melaju searah dibelakangnya.

Suami korban Rohman seorang pegawai negeri sipil yang mengalami luka ringan masih menjalani perawatan di RSUD Jombang.

Menurut Umu, untuk kepentingan penyelidikan truk trailer, mobil minibus dan sopir kedua kendaraan yang belum diketahui identitasnya sudah diamankan Polisi di Kantor Satlantas Polres Jombang. Kasus kecelakaan tersebut kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6518 seconds (0.1#10.140)