Diduga Depresi, Taufan Gantung Diri

Minggu, 24 Agustus 2014 - 02:29 WIB
Diduga Depresi, Taufan Gantung Diri
Diduga Depresi, Taufan Gantung Diri
A A A
POLEWALI - Diduga depresi setelah bercerai dengan istri, seorang pria di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Diperkirakan, korban tewas sejak dua hari lantaran saat ditemukan kondisi jasadnya membengkak dan mulai membusuk.

Korban, Taufan (35), ditemukan saat salah seorang keluarga korban yang sengaja datang untuk mencari korban lantaran sejak tiga hari korban tak pernah menemuinya. Ironisnya, saat keluarganya tiba di rumah korban di Kompleks Perumahan Koppe, Kelurahan Madatte, Kecamatan Polewali, Sabtu (23/8/2014) malam, ternyata Taufan sudah menjadi mayat.

Di leher korban ditemukan seutas tali yang terikat. Diduga korban gantung diri lantaran tak ada satu pun tanda-tanda kekerasan yang ditemukan aparat di rumah korban.

Penemuan mayat Taufan itu langsung menggegerkan warga sekitar. Mereka datang ke lokasi.
Sejumlah kerabat korban termasuk mantan istri dan dua anak korban bahkan menangis histeris saat jasad korban dievakuasi oleh petugas kepolisian. Keluarga korban tak menyangka Taufan tewas secara mengenaskan.

Diduga, korban nekat mengkhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran depresi setelah bercerai dengan istrinya dan berpisah dengan dua orang anaknya yang masih kecil. Menurut Iskandar, paman korban, tiga hari lalu keponakannya tersebut sempat menemuinya. Taufan beberapa bulan lalu sempat bercerita ingin rujuk dengan istrinya, namun ditolak.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, aparat kepolisian langsung membawa jasad korban ke rumah sakit untuk divisum. Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polres Polewali Mandar.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6227 seconds (0.1#10.140)