Purnawirawan Polri Tewas di Kamar Kos

Selasa, 12 Agustus 2014 - 19:01 WIB
Purnawirawan Polri Tewas di Kamar Kos
Purnawirawan Polri Tewas di Kamar Kos
A A A
PAMEKASAN - Seorang purnawirawan Polri ditemukan tewas di kamar kos, Jalan R Abdul Aziz, Kampung Gurem, Kelurahan Parteker, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Korban yang diketahui bernama Samsul Arifin (52), pertama kali ditemukan tetangga kosnya Aziz. Saat itu, Aziz mencium bau busuk dari kamar kos korban. Curiga dengan bau menyengat itu, dia memeriksa kamar kos korban.

Alangkah terkejutnya dia, ketika melihat korban sudah tidak bernyawa. Lalu dia memberitahu warga lain dan melapor kepada petugas. Tak lama berselang, polisi datang ke lokasi untuk mengevakusi korban.

"Akhir-akhir ini korban memang tidak terlihat. Ternyata, sudah meninggal di dalam kamar kosnya," terang Aziz, kepada wartawan, saat dikonfirmasi, Selasa (12/8/2014).

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kota Pamekasan Iptu Ach Soleh menyatakan, korban merupakan purnawirawan Polri. Dia anggota Polres Grobogan, Jawa Tengah. Korban mengajukan pensiun dini, karena alasan kesehatan dari kepolisian.

"Pangkat terkahir korban Aiptu. Saat ini anggota sedang melakukan olah TKP dan identifikasi. Korban memang mempunyai riwayat sakit. Bahkan, pernah dirawat di RS Paru Pamekasan," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1075 seconds (0.1#10.140)