Minum Pembersih Lantai, Tersangka Penipuan Tewas

Kamis, 05 Juni 2014 - 19:14 WIB
Minum Pembersih Lantai, Tersangka Penipuan Tewas
Minum Pembersih Lantai, Tersangka Penipuan Tewas
A A A
SLEMAN - Tersangka kasus penipuan penggelapan, Asih (38) warga Kasihan, Bantul yang baru saja dibawa ke Polsek Gamping untuk diperiksa tewas karena meminum pembersih lantai.

Sebelum dibawa petugas, di rumahnya tersangka sempat meminum berbagai macam cairan diantaranya pembersih lantai, revanol dan infus.

Kapolres Sleman AKBP Ihsan Amin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Tersangka yang dibawa ke Polsek Gamping untuk diperiksa, pada Kamis (5/6/2014) secara tiba-tiba muntah-muntah dan mengaku pusing.

Oleh petugas, tersangka kemudian dibawa ke RS PKU Gamping untuk dilakukan perawatan medis.

"Tersangka menjalani rawat inap, dan sekitar jam 12.00 WIB sesak nafas, kemudian pukul 12.35 dinyatakan sudah meninggal dunia," katanya, Kamis (5/6/2014).

Diterangkan Ihsan, tersangka yang saat itu dirawat dalam kondisi sadar saat diminta keterangan petugas mengaku sebelum dibawa ke Polsek sempat minum cairan pembersih lantai, pembersih luka dan cairan infus.

Dirumahnya tersangkapun sempat pingsan, hanya saja saat petugas datang untuk membawa kondisinya sudah sadar. "Keterangan keluarga juga membenarkan tentang cairan yang diminum itu," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.9097 seconds (0.1#10.140)