Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV

Sabtu, 16 Maret 2013 - 04:24 WIB
Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV
Aksi pencurian sepeda motor terekam kamera CCTV
A A A

Sindonews.com - Aksi pencurian sepeda motor yang parkir di rektorat Kampus Persada Bunda, Pekanbaru, Riau terekam kamera CCTV yang terpasang di luar rektorat. Kedua pelaku yang datang dengan mengendarai sepeda motor, berpura-pura datang memasuki ruang rektorat melihat suasana sepi, salah satu dari pelaku langsung melarikan sepeda motor jenis Yamaha Mio. Korban baru sadar motornya hilang saat akan keluar kantor.

Dari rekaman kamera CCTV milik rektorat kampus Persada Bunda, di Jalan Diponegoro/ Pekanbaru, Riau terlihat jelas, dua orang pelaku pencurian sepeda motor memasuki pelataran parkir rektorat dengan sepeda memakai sepeda motor.

Seorang pelaku turun dari boncengan dan masuk ke ruang rektorat. Melihat suasana sepi didalam ruang rektorat, pelaku keluar dan memberitahu temannya yang mengendarai sepeda motor untuk berjaga diparkir dan melihat situasi luar.

Begitu suasana sepi, pelaku yang berboncengan itu langsung menghampiri sepeda motor jenis yamaha mio yang parkir disudut ruang rektorat, dan segera menghidupkan dan melarikan sepeda motor.

Dari aksi pencurian baru diketahui oleh Fani, pemilik sepeda motor saat akan keluar kantor. Korban pun segera melapor ke Mapolsek Kota, Pekanbaru.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6485 seconds (0.1#10.140)