Bupati Kudus pastikan kembali maju

Minggu, 24 Februari 2013 - 16:28 WIB
Bupati Kudus pastikan kembali maju
Bupati Kudus pastikan kembali maju
A A A
Sindonews.com - Bupati Kudus Musthofa memastikan kembali maju dalam Pemilihan Bupati Kudus untuk perode 2013-2018. Untuk Pilbup nanti, Musthofa menggandeng Abdul Hamid.

"Mohon doa restunya. Selama lima tahun lalu, masyarakat Kudus sudah sejahtera, semoga di bawah kepemimpinan Musthofa-Abdul Hamid, warga bisa lebih sejahtera lima tahun mendatang," kata Musthofa saat mendeklarasikan diri maju dalam Pilkada Kudus di Indoor GOR Wergu, Wetan, Kudus, Minggu, (24/2/2013).

Pasangan Musthofa - Abdul Hamid diusung oleh tujuh parpol yang ada di Kudus. Beberapa parpol tersebut yakni PDIP, PAN, PPP,PPPI, Gerindra, Pelopor, dan PKS.

Musthofa mengatakan banyaknya parpol menunjukkan jika masyarakat Kudus menginginkan progam yang telah dijalankannya bisa dilanjutkan untuk periode lima tahun mendatang.

Ia menegaskan jika pasangan Musthofa-Abdul Hamid menang pada pilkada kali ini, maka dengan kata lain, hal itu menjadi kemenangan seluruh masyarakat Kudus.

"Ini adalah koalisi kerakyatan. Saya berharap koalisi parpol ini bisa berlanjut saat di DPRD Kudus. Sehingga pemerintahan lima tahun mendatang bisa lebih kondusif dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," harapnya.

Ketua tim kampanye pemenangan Musthofa-Abdul Hamid, Mas'an berharap usai deklarasi ini, seluruh elemen parpol pengusung, relawan dan unsur-unsur lainnya menyatukan semangat untuk memenangkan pasangan koalisi kerakyatan ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6534 seconds (0.1#10.140)