Jawa Timur

Minibus tabrak bus, 4 tewas 6 luka-luka

Selasa,  18 Desember 2012  −  21:34 WIB
Minibus tabrak bus, 4 tewas 6 luka-luka
(Foto: Mukhtar Bagus/Koran Sindo)

Sindonews.com - Akibat melaju dengan kecepatan tinggi, sebuah minibus bertabrakan dengan bus Muncul, di Jalan Raya Nganjuk, Madiun. Akibatnya, empat orang tewas dalam kejadian tersebut, dan enam orang lainnya menderita luka-luka.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi tepat di Desa Karang Tengah, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Ke empat korban tewas di tempat, akhirnya dilarikan ke RSUD Nganjuk. Sementara korban luka-luka di rawat di Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk.

Menurut keterangan saksi mata Sukirno, minibus yang mengangkut 10 orang penumpang dan dikemudikan oleh Asngari (41), warga Desa Babadan, Kecamatan Wungu, Madiun, melaju dengan kecepatan tinggi.

"Dari arah Madiun, ke arah Nganjuk, minibus itu melaju cepat sekali," jelas Sukirno di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Selasa (18/12/2012). 

Menurutnya, diduga karena kecepatan terlalu tinggi, saat tiba-tiba melintas di TKP, tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan langsung menabrak bus Muncul yang dikemudikan Daris Hendri, warga Karanganyar, Jawa Tengah, yang melaju dari arah berlawanan.

Berdasarkan informasi, empat korban yang tewas dalam kecelakaan ini adalah Kademi (50), Misiran (42), Sumini (50), dan Heri (10). Keempat korban adalah warga Desa Babadan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

Sementara puluhan bus Muncul selamat langsung dievakuasi dengan bus lain untuk melanjutkan perjalanan ke arah Yogyakarta. Kasus kecelakaan tersebut hingga kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Nganjuk.


(rsa)

views: 1.409x
Bagikan artikel ini :
shadow