Jawa Timur

Dicekoki miras, siswi SMP digilir pemabuk

Kamis,  29 November 2012  −  18:00 WIB
Dicekoki miras, siswi SMP digilir pemabuk
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Nasib tragis menimpa seorang siswi SMP di Kasembon, Malang, Jawa Timur. Ia menjadi korban perkosaan enam pemabuk ketika sedang bertamu ke rumah temannya.

Keenam pemuda tersebut langsung diamankan di tahanan Mapolsek Kasembon, Kamis (29/11/2012) dini hari tadi.

Kapolsek Kasembon AKP Suyoto, mengatakan, keenam pelaku tersebut adalah Bintoro (21), Edi Purwanto (29), Johan Seriadi (18), Wahyu Widodo (20), Dwi Setiawan (21), dan YPA (16), mereka merupakan warga Kasembon, Kabupaten Malang.

Menurut Suyoto, kejadian tragis ini berawal ketika korban bertamu ke rumah Edi Purwanto, salah satu tersangka Tanggal 22 Nopember 2012. Melihat korban datang, Edi yang tengah menggelar pesta miras dengan lima pelaku lain langsung memaksa korban untuk menenggak miras.

Karena dipaksa, korban tak kuasa menolak. Saat korban mulai mabuk itulah, keenam pemuda ini memperkosa korban hingga tak sadarkan diri.

Setelah sadar, korban langsung berlari pulang ke rumah dan melaporkan perbuatan para pelaku. Awalnya keluarga korban mencari para pelaku tanpa dulu melapor ke polisi. Karena tak menemukan keberadaan para pelaku, mereka akhirnya melapor ke polisi.

Guna penanganan lebih lanjut Polsek Kasembon melimpahkan kasus ini ke UPPA Polres Malang.

Keenam tersangka dijerat Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 Pasal 81 dan Pasal 82 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara.


(ysw)

views: 1.540x
shadow