Jawa Tengah & DIY

Video mesum anak SMA gegerkan Sukoharjo

Senin,  19 November 2012  −  17:41 WIB
Video mesum anak SMA gegerkan Sukoharjo
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Lagi-lagi adegan mesum yang diperankan pelajar kembali beredar. Kali ini video mesum berdurasi 36 menit ini menggegerkan warga Sukoharjo, Jawa Tengah.

Pengambilan adegan video tidak senonoh ini dilakukan disebuah hotel. Diduga, adegan mesum itu diperankan dua pelajar SMA di kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo.

Beredarnya video adegan panas ini berawal saat JR (18) siswa kelas 3 merekamnya dengan menggunakan laptop saat berhubungan intim dengan pacarnya MRN (16) di kamar Hotel Ken Dedes Sukoharjo. Adegan panas ini direkam pada 10 Juli 2012 lalu.

Kasus ini terungkap saat salah satu warga Desa Krajan, Kecamatan Weru  bernama Purwanto melihat video tersebut. Ternyata ia mengenali salah satu pelaku yang merupakan tetangganya.

Dia pun langsung melaporkan kejadian ini ke polisi. Kini Kepolisian Resor Sukoharjo telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus  ini.

"Kami sudah memeriksa sejumlah saksi terkait adegan video mesum yang sudah menyebar ke masyarakat," kata Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Safari kepada wartawan di Mapolres Sukoharjo, Senin (19/11/2012).

Ia menduga, pelaku penyebar video mesum itu merupakan teman di SMA. Pelakunya sudah diketahui identitasnya dan kini terus dikembangkan.

Sementara untuk kedua pelaku pembuat video tersebut masih dalam pengejaran. Ketiga tersangka dikenai undang-undang IT tentang pornografi pasal 27 juncto pasal 282 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun.

"Ketiganya dikenai undang-undang yang sama, pelaku pembuat dan penyebar video," katanya.


(ysw)

views: 35.328x
shadow