alexa snippet

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti Alami Kecelakaan Tunggal

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti Alami Kecelakaan Tunggal
Kecelakaan tunggal dialami Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti. Insiden kecelakaan itu berawal saat Gubernur Ridwan Mukti bersama SKPD saat melakukan blusukan. Foto/SINDOhoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Kecelakaan tunggal dialami Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti. Insiden kecelakaan itu berawal saat Gubernur Ridwan Mukti bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melakukan blusukan dengan mengendarai sepeda motor.

Dari informasi yang didapat Sindonews, Selasa (10/1/2017), kecelakaan terjadi pada pukul 17.30 WIB di jalan lintas Bengkulu-Lubuk Linggau, tepatnya di Desa Taba, Penajung, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kemudian Gubernur Ridwan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) M Yunus, Bengkulu. Akibat kecelakaan tersebut, mantan Bupati Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) itu mengalami cedera di bahu sebelah kiri.

Sebenarnya blusukan yang dilakukan Gubernur Ridwan bersama SKPD Bengkulu, dilakukan sejak Senin 9 Januari 2016, untuk memastikan pembangunan jalan dengan rute kota Bengkulu-Kab Bengkulu Tengah-Kab Bengkulu Utara-Kab Lebong-Kab Rejang Lebong-Kab Kepahiyang-Kab Bengkulu Tengah-Kota Bengkulu, berjalan baik.

Namun nahas musibah kecelakaan itu terjadi saat menuju Kota Bengkulu, setelah seharian menelusuri jalan dengan rute yang disebutkan di atas. Hingga berita ini diturunkan, gubernur dengan masa bakti 2016-2021 itu masih menjalani perawatan di RS M Yunus Bengkulu.



(maf)
views: 10.386
loading gif
Top